Rumah Subsidi Bogor Pesona Prima CIkahuripan 6

KreasiPrimaLand.com—Pengalaman PT. Kreasi Prima Land sebagai developer yang berfokus membangun perumahan subsidi sudah memiliki rekam jejak yang cukup baik. Memiliki sejumlah 6 proyek perumahan dengan total lebih dari 2000 unit rumah di 6 lokasi berbeda telah selesai dibangun dan 5 diantaranya sudah habis terjual tanpa kendala yang cukup berarti. Dan beberapa dari proyek PT. Kreasi Prima Land memenangkan beragam penghargaan.

Housing Estate Direktur Utama PT. Kreasi Prima Nusantara
Direktur Utama PT. Kreasi Prima Nusantara

Kedepannya, kami akan terus belajar untuk dapat mengembangkan proyek-proyek kami sehingga dapat mencakup kalangan masyarakat yang lebih luas untuk memiliki rumah idaman yang berkualitas namun dengan harga yang bersahabat serta sistem pembayaran yang syariah.

Dan untuk saat ini, PT. Kreasi Prima Land telah merampungkan proyek pembangunan di perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6, dan sedang dalam tahap memasarkan produk yang informasinya secara berkala diperbarui melalui media sosial Instagram, Facebook dan YouTube.

Setelah rampung menyelesaikan pembangunan di perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 ini, tim pembebasan lahan dari PT. Kreasi Prima Land sedang berusaha membebaskan lahan baru untuk memulai proyek perumahan baru.

Untuk mengetahui apa saja proyek perumahan yang telah PT. Kreasi Prima Land selesaikan, kami membuat sebuah infografis yang menjelaskan secara singkat mengenai proyek-proyek PT. Kreasi Prima Land.

Dan berikut adalah infografis yang akan menjelaskan tentang “Proyek Perumahan Yang  Telah Dibangun Oleh Developer PT. Kreasi Prima Land.”

Proyek Perumahan Kreasi Prima Land
Infografis Proyek Perumahan Yang Telah Selesai PT. Kreasi Prima Land Selesaikan