Muslim Lifefast Bandung

Sahabat Kreasi 😃

Sudah Beli Tiket Muslim Life Fair Bandung 2022 Belum?

Muslim Life Fair adalah acara pameran produk Islami dan gathering komunitas salah satu rangkaian dari Muslim Life Fest, event komunitas Islam terbesar di Indonesia.

Akan ada berbagai macam hal tentang Islam dan halal lifestyle, serta kajian asatidzah yang membawakan kajian dengan tema-tema menarik.

  • Pameran produk islami & Community Gathering sebagai rangkaian dari road to Muslim LifeFest
  • Muslim LifeFair hadir dengan konsep bazaar produk Islami, dengan beragam progam acara pendukung yaitu Bincang santai dengan tema yang menarik, aktivitas edukasi anak, story telling dan kids playground, pendidikan islami, acara komunitas serta zona KHAS (Kuliner Halal Aman Sehat) dari berbagai macam daerah.

Kreasi Prima Land, Project Pesona Prima 7 Rajamandala Akan Hadir Di Booth T35,

Sahabat Kreasi bisa langsung mampir, ngobrol dan menanyakan tentang hunian syariah bersubsidi, kualitas real estate bersama kami yaa😍

Catat tanggalnya !

Jumat – Ahad, 09 – 11 Desember 2022
Pukul 10:00 – 21:00 WIB
Bandung Convention Centre

Mimin Tunggu yaa 😍

.

@kreasiprimaland . . . Ustadz Dr. Muhammad Arifin Badri M.A Kunjungi Booth T35 – Pesona Prima 7 Rajamandala – Di Acara Pameran Muslim Life Fair – 9 – 11 Desember 2022 – Bandung Convention Center. . . . #fyp #ngamprah #ciranjang #bandungkota #infocianjur #GenshinImpact33 #infobdg #infocimahi #muslimlifefair2022 #muslimlifefairbandung #foryoupage #pesonaprima7rajamandala #kreasiprimaland #kpn #cianjur #ustadarifinbadri ♬ Full Senyum Sayang – Evan Loss