Pengurugan Lahan Proyek Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala

Cipatat Bandung, 30 Juni 2022, Tim Teknik PT. Kreasi Prima Nusantara melakukan pengerjaan pengurugan tanah di lokasi proyek pembangunan perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala. Saat proses konstruksi, proses pengurugan tanah merupakan hal yang sangat penting. urugan tanah adalah suatu jenis pekerjaan yang bertujuan untuk memindahkan tanah dari sumber pengambilan tanah ke tempat lokasi lain yang diinginkan.

Secara sederhana, proses urugan dilakukan dengan cara menimbun tanah dari suatu tempat ke tempat lain yang akan diurug. Melalui proses ini diharapkan akan tercapai bentuk dan ketinggian tanah dan kerataan tanah atau land leveling yang dibutuhkan.

dibawah ini adalah proses pengurugan yang dikerjakan di proyek Pesona Prima 7 Rajamandala

Ir. Hadiana Direktur Kreasi Prima Land hadir meninjau pengurugan tanah di Pesona Prima 7 Rajamandala
Ir. Hadiana Direktur Kreasi Prima Land hadir meninjau pengurugan tanah di Pesona Prima 7 Rajamandala

Pengurugan Lahan Proyek Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala

Pengurugan Lahan Proyek PP7 RJM

Pengurugan Tanah

Pengurugan Tanah Pesona Prima 7 Rajamandala Cipatat

Pengurugan Proyek Perumahan

Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1) Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1) Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1) Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1) Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1) Progress Pekerjaan Cut & Fill PP 7 RJM (1)

Pekerjaan pengurugan tanah dilakukan dengan memanfaatkan alat berat seperti excavatordump truck dan alat pengukur theodolit yang akan menyesuaikan jenis tanah yang diambil serta medannya.