KreasiPrimaLand.com – Dalam ajang tahunan HousingEstate Awards (HEA) 2020 yang diselenggarakan oleh majalah HousingEstate, PT. Kreasi Prima Land menyabet piala sebagai pemenang dalam kategori The Best Sharia of Affordable Housing. Tahun ini adalah kali kedua PT. Kreasi Prima Land memenangkan penghargaan dari HEA sejak 2018 lalu.

Direktur Utama PT. Kreasi Prima Land

Sementara itu menurut Hadiana, Direktur utama PT. Kreasi Prima Land yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bidang Properti Syariah Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra), ikut memberikan apresiasinya pada ajang ini karena bisa memberikan semangat kepada stakeholder untuk terus berinovasi terutama di masa kritis atau pandemi seperti sekarang.

“Pandemi tidak boleh membuat kita berdiam diri karena bisnis harus tetap berjalan, kehidupan harus tetap dijalankan. Itulah yang membuat kita semakin inovatif dan terus mencari berbagai terobosan supaya tetap eksis. Selesai pandemi nanti kita menjadi lebih kuat untuk terus beraktivitas di sektor perumahan karena sektor ini dampaknya besar untuk kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Rumah Umum dan Komersial Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M. Hidayat turut hadir serta mengapresiasi terhadap ajang HEA 2020 ini. Menurutnya, sektor perumahan dan industry turunannya merupakan sektor strategis antara lain kebutuhan pokok, salah satu pilar yang memperkuat bangsa, hingga benteng pertama untuk melawan pandemi.

Dengan penghargaan yang diberikan kepada PT. Kreasi Prima Land ini, semoga menjadi pecutan bagi kami untuk dapat terus bekerja lebih keras dan berkarya sehingga mewujudkan impian kami menjadikan Indonesia lebih baik, karena “Untuk Hidup Lebih Baik”.