Rumah Subsidi Bogor Pesona Prima CIkahuripan 6

Berbicara mengenai tema cinta memang menarik. Dimana ada kehidupan disitulah cinta dapat tumbuh dengan subur. Setiap orang pasti terlahir dari rasa cinta kedua orangtuanya.

Ibu yang melahirkan kita telah bersusah payah mengandung selama 9 bulan 10 hari dan rasa sakit yang diderita saat melahirkan bahkan bisa jadi nyawa sebagai taruhannya rela ia berikan sebagai perwujudan dari cinta dan rasa kasih sayang yang tiada terkira.

Ayah sebagai kepala rumah tangga dan imam yang baik bekerja berpeluh keringat dan membanting tulang sejak dari sebelum fajar sampai malam hari demi menghidupi keluarga di rumah berupaya mencari nafkah yang halal, baik dan berkah sebagai lambang dari cinta yang tulus.

Ya, dari rumah ayah berangkat kerja dan akan kembali ke rumah untuk melepas lelah dan bercengkerama bersama keluarga. Di rumah pula ibu merawat dan membesarkan buah hatinya. Di rumah juga kita membangun kehidupan berumah tangga yang dinamis dan harmonis.

Jadikan rumah kita layaknya surga di bumi. Hiasi rumah kita dengan penuh cinta. Ya, hanya cintalah yang akan membawamu kembali di sini, di rumah ini.