Rumah Subsidi di Kabupaten Bandung Ditawarkan Lengkap dengan SHM

PT Kreasi Prima Nusantara (KPN) meluncurkan perumahan subsidi baru di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Proyek ke-8 KPN ini bertajuk Pesona Prima 8 Banjaran yang menghadirkan 497 unit rumah di lahan seluas 6,1 hektar. Perumahan ini menyediakan empat tipe, yaitu Pakis 30/60, Palem 36/72, Mahoni 36/84, dan Toko 30/50.

Direktur Utama KPN Hadiana menargetkan, penjualan seluruh unit perumahan akan selesai dalam waktu kurang dari satu tahun sejak proyek diluncurkan pada 7 Juli 2024. Untuk pembiayaan KPR konsumen, pengembang telah menjalin kerja sama dengan BTN Syariah dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Kepastian Pembangunan Terpadu

“Sedangkan legalitas rumah konsumen akan kami berikan dalam kondisi sudah Sertifikat Hak Milik (SHM) atas nama konsumen tanpa biaya tambahan pada kemudian hari,” ucap Hadiana.

Perumahan ini didukung dengan penyediaan sarana dan prasarana mulai dari gerbang one gate system, pos security dan cctv 24 jam, masjid, sarana pendidikan, taman bermain anak, sarana olahraga, ruang terbuka hijau, dan pohon buah untuk setiap unit rumah.

Lihat Juga Video Akad Rumah Subsidi Bandung dari Kreasi Prima Land

Pembangunan Pesona Prima 8 Banjaran akan dimulai pada Juli 2024 dan ditargetkan bisa melakukan serah terima perdana kepada konsumen pada November 2024.

Sumber: Kompas.com