buka puasa bersama pt kreasi prima nusantara kreasi prima land di shukaku bbq, shabu & Agemono

Momen berbuka puasa bersama (Bukber) di bulan suci ramadhan selalu memberi kesan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Acara buka puasa bersama telah menjadi agenda wajib di PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) di setiap tahunnya pada bulan Ramadan.

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, seluruh Karyawan dan Jajaran Dewan Komisaris Direksi  menggelar acara buka puasa bersama di Shukaku BBQ, Shabu & Agemono Bekasi yang diselenggarakan pada hari senin 18 April 2022 atau 16 Ramadhan 1443 H.

Acara buka puasa bersama Karyawan dan Jajaran Dewan Komisaris Direksi PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) memiliki satu tujuan yaitu untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan.

Acara buka puasa bersama berlangsung penuh rasa syukur dan keceriaan yang dimulai dengan sambutan untuk segenap karyawan, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah.

Dengan diadakannya acara berbuka puasa bersama, diharapkan hubungan baik yang terjalin antar karyawan PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) dapat semakin ditingkatkan. Semoga kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah untuk kita semua.