Milenial di Bandung Bisa Beli Rumah di Usia 25 tahun

Halo Sahabat Kreasi, rumah menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi manusia. Rumah saat ini tidak hanya menjadi tempat tinggal.

Mungkinkah Milenial bisa Beli Rumah di Usia 25 Tahun?

tetapi juga menjadi aset investasi bagi beberapa orang. Rumah dianggap sebagai aset investasi karena harganya yang selalu naik.

Sayangnya, generasi milenial dianggap kesulitan dalam membeli hunian pertama mereka, baik itu apartemen maupun rumah tapak. Milenial dianggap masih belum melihat pentingnya berinvestasi khususnya di sektor properti.

Biaya hidup yang besar tidak seimbang dengan penghasilan yang didapatkan membuat milenial merasa membeli rumah adalah hal yang sulit. Terlebih kenaikan harga rumah lebih cepat dibandingkan dengan peningkatan gaji. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar Sahabat Kreasi dapat memiliki rumah di usia 25 tahun.

Memiliki properti menurut kebanyakan milenial bukan merupakan kebutuhan utama. Mereka lebih menekankan pada pemenuhan gaya hidup seperti pakaian, makanan dan minuman, traveling, dan hobi. Rumah berada di urutan terakhir dan bukan suatu hal penting atau mendesak untuk diwujudkan. Prioritas mereka adalah menikmati hidup dan traveling untuk mendapatkan pengalaman baru.

Milenial di Bandung Bisa Beli Rumah di Usia 25 tahun

Pemerintah memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) supaya bisa mendapatkan rumah terjangkau melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi

Di Pesona Prima 7 Rajamandala kalian bisa memilih untuk beberapa skema pembiayaan yaitu FLPP, BP2BT, & Tapera Syariah

Yuk beli Rumah di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Cicilan Flat maksimal 20th dengan Bank Syariah Akad Murabahah

4 Alasan agar Sahabat Kreasi Tidak Menunda Rencana Membeli Rumah

1. Harga naik terus

Alasan pertama untuk membeli rumah sedini mungkin adalah harga rumah yang memiliki kemungkinan untuk naik secara signifikan setiap tahun. Kondisi ini biasanya didukung oleh lokasi yang potensial. Semakin lama Sahabat Kreasi menunda untuk membeli rumah, semakin sulit Sahabat Kreasi menjangkau harga rumah dan semakin besar juga dana yang harus disiapkan.

2. Usia terus bertambah

Semakin lama Sahabat Kreasi menunda rencana membeli rumah, semakin sedikit waktu yang kalian miliki untuk mengumpulkan dana. Selain itu jika Sahabat Kreasi memutuskan mengajukan KPR/KPA, semakin kecil kemungkinan pinjaman kalian diterima karena batas usia pelunasan kredit biasanya adalah 55 tahun. Menunda pembelian rumah tidak akan membantu meningkatkan kemampuan membeli, karena walaupun penghasilan Sahabat Kreasi meningkat tetapi harga rumah juga meningkat juga.

3. Lahan perumahan semakin sedikit

Tingginya permintaan akan tempat tinggal membuat para developer semakin agresif mengembangkan properti. Semakin lama Sahabat Kreasi menunda, semakin sulit kalian menemukan lahan perumahan dengan lokasi strategis dengan harga yang terjangkau.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli rumah, Sahabat Kreasi perlu untuk berpikir ulang apakah benar-benar membutuhkan rumah? Untuk menentukan tujuan pembelian rumah tersebut.

Sahabat Kreasi juga jangan hanya mencari perumahan baru, perlu juga untuk melihat rumah bekas/second, serta bisa juga mencari rumah yang gagal kredit atau cicilannya macet. Tidak kalah penting juga, Sahabat Kreasi juga perlu untuk memerika perihal status legalitasnya, mulai dari Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Sertifikat Hak Milik (SHM), dan lain-lain.

Lokasi menjadi salah satu poin penting yang harus Sahabat Kreasi pertimbangkan dengan matang. Kalian wajib mengetahui lokasi tersebut strategis atau tidak. Jangan sekedar melihat iklan untuk menentukan lokasi strategis atau tidak, tapi dibutuhkan observasi mendalam untuk bisa mendapatkan keuntungan maksimal di kemudian hari.

Selain pertimbangan-pertimbangan di atas, Sahabat Kreasi juga perlu melihat semua kemungkinan. Ingin rumah yang tanahnya luas tapi bangunannya kecil atau bangunan luas dengan tanah kecil, rumah dengan lokasi di pinggir kota atau tengah kota. Mungkin sebagian dari kalian ada yang membeli kavling tanah lalu membangun rumah sendiri, mungkin ada juga yang membeli rumah second lalu merenovasi sendiri. Pilihan-pilihan tersebut akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Pemerintah memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) supaya bisa mendapatkan rumah terjangkau melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi Di Pesona Prima 7 Rajamandala kalian bisa memilih untuk beberapa skema pembiayaan yaitu FLPP, BP2BT, & Tapera Syariah Yuk beli Rumah di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Cicilan Flat maksimal 20th dengan Bank Syariah Akad Murabahah

rumah Subsidi yang asri, sejuk, lokasi Super Strategis di Jalan Nasional III Bandung Cianjur, fasilitas Real Estate, dan harganya terjangkau? Tidak salah lagi kalau Anda menjatuhkan pilihan di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Akad secara Murabahah melalui Bank Syariah.

Akses Lokasi dari Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala menuju Gerbang Tol Padalarang Timur Hanya 41 Menit dengan jarak 19,5 Km.

Rencana Akses Gerbang Tol Cipatat berada sangat dekat dengan Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala Hanya Berjarak 2,6 Km Dapat ditempuh 7 Menit Saja

dekat juga dengan Pasar Rajamandala dan Pasar Saguling

dekat dengan Jembatan Rajamandala atau Sasak Rajamandala yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat.

Apabila menggunakan angkutan umum silahkan naik angkot yang berwarna kuning, atau menggunakan bus AKAP dari Padalarang – Rajamandala dan turun setelah Pom Bensin Rajamandala & RM. Ampera tepatnya di seberang Alfamart.

Rumah KPR Subsidi Bandung dp 0%

Apalagi Daerah Rajamandala Cipatat Kabupaten Bandung Barat memiliki tempat spot wisata yang menarik dan seru banget buat liburan dengan suguhan keindahan alam yang eksotis dan alam yang menarik di Wilayah Rajamandala Terletak di jalur Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang berbatasan langsung dengan Ciranjang Cianjur.

Pesona Prima 7 Rajamandala Mengusung konsep minimalis modern dengan bangunan yang cantik lagi menarik, Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala layak menjadi rumah idaman Anda dengan keunggulan Rumah Subsidi Fasilitas Real Estate dengan Akad Murabahah yang bekerja sama dengan Bank Syariah. Di sini, Anda akan memperoleh hunian Perumahan Subsidi Syariah Tanpa Riba, Tanpa Gharar, dan Tanpa Dzalim serta berkualitas, nyaman, asri, dan tentunya harga yang murah.

Pemerintah memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) supaya bisa mendapatkan rumah terjangkau melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Subsidi Di Pesona Prima 7 Rajamandala kalian bisa memilih untuk beberapa skema pembiayaan yaitu FLPP, BP2BT, & Tapera Syariah Yuk beli Rumah di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Cicilan Flat maksimal 20th dengan Bank Syariah Akad Murabahah

Akses yang mudah menuju Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala yang berada di Jl. Raya Nasional III Padalarang Bandung- Cianjur lebih tepatnya di, Jl. Raya Rajamandala No.291 Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat ini pun tergolong cukup dekat dengan Jembatan Rajamandala, stasiun Cipatat, Pasar Rajamandala, Spbu Rajamandala, Kantor Kecamatan Cipatat, Polsek Cipatat, Puskesmas Rajamandala, masjid, tempat wisata, sekolah dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur yaitu Kecamatan Haurwangi, Kecamatan Ciranjang, Kecamatan Sukaluyu, Kecamatan Karangtengah .

Pesona Prima 7 Rajamandala Rumah Subsidi Nyaman Suasana Asri ditanami 1000 pohon berbuah, Lokasi Strategis di Jalan Raya Nasional III Bandung-Cianjur, Sertifikat SHM dengan Harga 162 Juta Rupiah Tipe 30/60

Hubungi Kami Segera

Call Center Pesona Prima 7 Rajamandala 0813-1313-4877

Logo WhatsApp

Download Brosur

Rumah Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala DP Hanya 1 % Cicilan 1 Jutaan

Download Brosur Perumahan subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala

Tempat wisata terdekat dari Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala :

  1. Jembatan Rajamandala (Sasak Rajamandala) Perbatasan Bandung dan Cianjur
  2. Waduk Saguling
  3. Wana Wisata POKLAND
  4. Sanghyang Poek
  5. Sanghyang Heuleut
  6. Sanghyang Tikoro
  7. Sanghyang Kenit
  8. Outbound Wana Mandala Cengkrong
  9. Sungai Cikahuripan Green Canyon Saguling Bandung Barat
  10. Curug Walanda Citatah
  11. Curug Nyalangkadar
  12. Curug Bedil Rajamandala
  13. Curug Cukang Rahong
  14. Curug Halimun Saguling Bandung Barat
  15. Danau Cinta Lake of Love Cipatat
  16. Pemandian Air Panas Cipanas Rajamandala
  17. Situ ciburuy Padalarang