Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya

 Bunda Literasi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil mengunjungi pameran buku internasional Big Bad Wolf Books di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat pada Jumat (2/9/2022).

Pameran yang mengharukan 35 ribu judul dan jutaan buku itu sudah dibuka untuk umum mulai 2 hingga 11 September 2022. Pameran dibuka pukul ‪09.00-23.00‬ WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Atalia mengajak masyarakat untuk berburu buku di pameran internasional yang menghadirkan buku karya anak dalam negeri dan buku yang didatangkan khusus dari luar negeri.

“Kita melihat begitu banyak buku baik dalam negeri maupun internasional. Ini lengkap sekali luar biasa. Jadi informatif, edukatif dan rekreatif,” kata Atalia.

Pameran buku seperti ini menurut Atalia menjadi momentum untuk lebih memperkenalkan budaya literasi yang lebih luas. “Ini jadi momentum juga baik para remaja, anak-anak untuk lebih meningkatkan minatnya terhadap buku,” ujar Atalia.

Setelah berkeliling, Atalia sendiri mengaku tergoda untuk membeli buku. Ia berencana kembali lagi ke lokasi pameran tersebut khusus untuk berburu buku.

“Meski di awal hanya lihat-lihat saja ini gak tahan kayanya pasti bakalan beli karena bukunya bagus, gemes banget. Ini surga bagi mereka yang suka membaca,” kata Atalia.

PR Big Bad Wolf Books Indonesia Andri Suharyono mengatakan, dalam pameran internasional tahun ini pihaknya menyediakan buku-buku yang berkualitas dan harga terjangkau.

“Harapan kami seperi misi yang diusung memberikan akses bacaan terbaik, berkualitas dengan harga terjangkau. Kami berikan diskon 50-90 persen,” kata Andri.

Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala menuju Padalarang hanya 47 Menit dengan jarak 22 Km

Rumah yang asri, sejuk, lokasi strategis, fasilitas pendukung terpenuhi, dan harganya terjangkau? Tidak salah lagi kalau Anda menjatuhkan pilihan di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Pembiayaan Syariah Akad secara Murabahah melalui Bank Syariah.

Pesona Prima 7 Rajamandala Rumah Subsidi Nyaman Suasana Asri ditanami 1000 pohon berbuah, Lokasi Strategis di Jalan Raya Nasional III Bandung-Cianjur, Sertifikat SHM dengan Harga 162 Juta Rupiah Tipe 30/60

Hubungi Kami Segera di WhatsApp Center Pesona Prima 7 Rajamandala 0813-1313-4877

Logo WhatsApp

Download Brosur

Download Brosur Perumahan subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala

sumber

beritakbb.com