monev mapi saber pungli 2022

Dewan Pembina Masyarakat Anti Pungutan Liar Indonesia (MAPI) Letkol CPM (P) Endang Agustian SH.MH melakukan penguatan untuk seluruh pengurus MAPI dengan memotivasi melalui pemaparan pengalaman selama menjalankan tugas-tugasnya sehingga bisa diterima dengan sambutan baik disetiap instansi yang dikunjungi saat acara Monitoring Dan Evaluasi Mapi Saber Pungli Tahun 2022 yang diselenggarakan di Meeting Room Lantai 2 Kantor Mapi Center (Menara 165) Jl. TB Simatupang Cilandak Timur Jakarta Selatan pada Sabtu 28 Mei 2022.

Dari semua yang saya ceritakan, kita bisa mengambil kesimpulan, jangan berhenti berbuat baik karena kebaikan pasti akan kembali kepada kita jugaSaya berharap kedepan, MAPI bisa menjadi lebih baik lagi, semakin berkembang dan bisa bersinergi dengan berbagai instansi”.

monev mapi saber pungli 2022 menara 165

Dalam acara tersebut Endang Agustian juga resmi kukuhkan pengurus MAPI tahun 2022. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, dimulai pada Jum’at (27/05/22) Kemudian dihari berikutnya Endang Agustian mengukuhkan Tanu Wijaya sebagai Ketua Umum MAPI Saber Pungli.

monev hadiana mapi saber pungli 2022 menara 165 jakarta 1

Selain Ketua Umum ada lima pengurus lain yang dikukuhkan diantaranya, Ir. Hadiana sebagai Wakil Ketua 1 (Direktur Kreasi Prima Land), Wakil Ketua 2 Rizky Akbar Hugeng Tayan Putra sebagai Sekretaris Jendral, Debrora Jalesueva sebagai Wakil Sekretaris Jendral, Nur Chasanah sebagai bendahara dan Vera Drantara Kusuma sebagai Wakil Bendahara.

monev mapi saber pungli 2022 menara 165 jakarta

Sementara itu, Tanu Wijaya selaku Ketua Umum MAPI tahun 2022 dalam penutupan acara berharap agar apa yang sudah disusun dan dirancang bisa dilaksanakan dan bisa membawa kemajuan bersama.

” Semoga apa yang sudah kita susun dan kita rancang bisa dilaksanakan dan membawa kemajuan bersama, dan saya juga berpesan , di dalam MAPI ini jangan ada yang seperti membangun diabet, artinya merusak dari dalam, kalau ada yang lemah bantu dan beri motivasi”.

Kami sangat berterima kasih kepada semua yang turut mengisi acara selama dua hari ini, semoga bisa menjadi penguatan dan pemantaban untuk kita bergerak menjalankan tugas mulia di lapangan“, tutup Tanu Wijaya.

monev mapi saber pungli 2022 menara 165 jakarta 1

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dengan mendatangkan berbagai nara sumber sebagai pemateri diantaranya Irjen Pol. Dr. Widiyanto Poesoko SIK.SH. MSi, Drs. Nugroho Bc. Ip.MSi. Kapten Warsono SH. Kol. Berty Sumakud SH. MH. dan segenap pengurus MAPI dari berbagai wilayah ditutup dengan ditandai penandatanganan pakta integritas oleh semua pengurus.

Sumber Dilansir Dari Laman

monitorhukumindonesia.com