tol-cianjur-bandung bogor sukabukmi cianjur bandung

Mau punya rumah yang asri, sejuk, lokasi Super Strategis di Jalan Nasional III Bandung Cianjur, fasilitas Real Estate, dan harganya terjangkau? Tidak salah lagi kalau Anda menjatuhkan pilihan di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Akad secara Murabahah melalui Bank Syariah.

Kebutuhan masyarakat atas pembangunan Tol Sukabumi-Ciranjang-Padalarang kian mendesak. Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun menyatakan siap mendukung pembangunan jalan tol.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. masih menunggu evaluasi dari Badan Pengatur Jalan Tol terkait dengan penugasan pemerintah pada proyek jalan tol Ciranjang—Padalarang yang diestimasi memiliki panjang 33 kilometer.

Jika lancar, jalur dari Padalarang hingga Cianjur Jawa Barat biasanya ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam. Namun jika jalan tol Ciranjang-Padalarang jadi dibangun, bisa jadi Bandung-Cianjur bisa ditempuh dalam waktu 30 Menit.

Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat M Guntoro mengatakan faktor konektifitas Tol Bocimi dengan Tol Sukabumi-Ciranjang-Padalarang tersebut menentukan keberlangsungan proyek pembangunan lainnya. Tol ini adalah satu kesatuan dengan Tol Bocimi, yang dapat mengurai kemacetan lalu lintas di Sukabumi dan Cianjur.

Guntoro mengatakan profil lahan yang akan dibebaskan untuk pembangunan Tol Sukabumi-Ciranjang sama beratnya dengan Tol Bocimi, mengingat kondisinya berbukit. Namun, sepanjang pemerintah siap mengalokasikan anggaran besar untuk pembebasan lahan, menurut Guntoro, investor bisa tertarik

tol ciranjang padalarang bogor sukabumi cianjur bandung tol bosuciba
Sumber yt Lucky’s Dronie

Jalan tol ini kelanjutan merupakan dari Tol Bocimi 1, 2, dan Tol Sukabumi barat-timur dan Cianjur Bandung yang sering disebut BoSuCiBa: Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung. Wacana jalan tol Ciranjang Padalarang sudah lama kita dengar.

Proyek Jalan tol dimulai dari Ciranjang dan berakhir di Padalarang. Segment jalan tol ini sendiri merupakan kelanjutan dan tol Bosuciba. Jalan tol ini kelanjutan dari tol Sukabumi timur. Stasiun awal atau STA0+000 dimulai dari arah Ciranjang Cianjur. Mungkin tepatnya tidak lagi di sekitar Ciranjang dan berakhir tidak di Padalarang, melaingkan pada salah satu junction yang akan dibuat di jalan tol Cipularang, letak junction seperti tertera pada gambar di bawah ini.

Rencana Akses Gerbang Tol Ciranjang Barat

akses gerbang tol ciranjang barat

Rencana Akses Gerbang Tol Padalarang

akses tol padalarang - ciranjang

Rencana Akses Gerbang Tol Cipatat

akses gerbang tol cipatat - ciranjang

Rencana Akses Gerbang Tol Cipatat berada sangat dekat dengan Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala Hanya Berjarak 2,6 Km Dapat ditempuh 7 Menit Saja

Pesona Prima 7 Rajamandala Gerbang Tol Cipatat akses tol ciranjang padalarang

melewati Pasar Rajamandala dan dekat dengan Jembatan Rajamandala atau Sasak Rajamandala yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat

Pesona Prima 7 Rajamandala Rumah Subsidi Nyaman Suasana Asri ditanami 1000 pohon berbuah, Lokasi Strategis di Jalan Raya Nasional III Bandung-Cianjur, Sertifikat SHM dengan Harga 162 Juta Rupiah Tipe 30/60

Pesona Prima 7 Rajamandala Gerbang Tol Cipatat akses tol ciranjang padalarang

Perumahan Subsidi Syariah Bandung Barat

Hubungi Kami Segera di WhatsApp Center Pesona Prima 7 Rajamandala 0813-1313-4877

Logo WhatsApp

Download Brosur

Download Brosur Perumahan subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala

Sumber Dilansir Dari laman Jabar Tribun News  Bisniscom  insights knowledge