cari rumah subsidi akses kereta cepat jakarta bandung stasiun padalarang

Cari Rumah Subsidi Rasa Real Estate lokasi SUPER STRATEGIS di Jalan Nasional Bandung – Cianjur bisa menggunakan kereta cepat Jakarta Bandung.

Dengan hadirnya kereta cepat tersebut maka jarak tempuh Jakarta-Bandung hanya sekitar 36-45 menit dengan kecepatan 350 kilometer per jam.

KCJB dibangun dengan jalur sepanjang 142,3 kilometer yang dilengkapi empat stasiun. Terdiri dari Stasiun Halim di Jakarta, Stasiun Karawang, Stasiun Hub di Padalarang dan Stasiun Tegalluar, Bandung.

Selain membangun proyek kereta api, PT KCIC juga menyiapkan konsep Transit Oriented Development (TOD) di setiap titik pemberhentian KCJB.

Namun demikian, pembangunan KCJB pastinya akan memberikan dampak yang signifikan salah satunya yaitu terhadap kawasan hunian yang ada di sekitar stasiun.

Kawasan hunian yang berlokasi dekat dengan strasiun KCJB ini sering kali diincar banyak konsumen. Hal itu karena dapat memberikan kemudahan aksesibilitas.

Berapa Tarif Kereta Cepat Jakarta Bandung ?
PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengenakan tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) tergantung pada kelas pelayanannya. VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, tarif Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang akan dikenakan berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 350.000.

Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala hunian yang bisa diakses dengan Kereta Cepat Jakarta-bandung bisa turun di Tegalluar Kabupaten Bandung dan Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat

Pesona Prima 7 Rajamandala

Perumahan Subsidi Rasa Real Estate Double Dinding

Lokasi Super Strategis di Jalan Nasional III Bandung-Cianjur, Rajamandala No 291, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat KBB

Rumah yang asri, sejuk, lokasi Super Strategis di Jalan Nasional III Bandung Cianjur, fasilitas Real Estate, dan harganya terjangkau? Tidak salah lagi kalau Anda menjatuhkan pilihan di Pesona Prima 7 Rajamandala dengan Akad secara Murabahah melalui Bank Syariah.

Mengusung konsep minimalis modern dengan bangunan yang cantik lagi menarik, Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala layak menjadi rumah idaman Anda dengan keunggulan Rumah Subsidi Fasilitas Real Estate dengan Akad Murabahah yang bekerja sama dengan Bank Syariah. Di sini, Anda akan memperoleh hunian Perumahan Subsidi Syariah berkualitas, nyaman, asri, dan tentunya harga yang terjangkau.

Ya, perumahan subsidi di Kabupaten Bandung Barat Pesona Prima 7 Rajamandala yang terletak di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini merupakan kompleks hunian yang nyaman dengan suasana alam yang asri serta harga terjangkau, tentunya menjadi impian banyak orang.

Pesona Prima 7 Rajamandala Rumah Subsidi Nyaman Suasana Asri ditanami 1000 pohon berbuah, Lokasi Strategis di Jalan Raya Nasional III Bandung-Cianjur, Sertifikat SHM dengan Harga 162 Juta Tipe 30/60

Perumahan Subsidi Syariah Berkualitas Pesona Prima 7 Rajamandala Kabupaten Bandung Barat

Perumahan Subsidi Bandung Barat Pesona Prima 7 Rajamandala

Fasilitas
– Sarana Ibadah Masjid
– Sarana Olahraga
– Gerbang One Gate System
– Security 24 Jam
– CCTV
– Ditanami 1000 Pohon Berbuah, dan Area Taman Bermain Anak

Sisa unit terbatas. Buruan jangan sampai Anda kehabisan unit dan penawaran terbaik dari kami😉
Hubungi Kami Segera di

Hubungi Kami Segera di WhatsApp Center Pesona Prima 7 Rajamandala 0813-1313-4877

Logo WhatsApp

Download Brosur

Download Brosur Perumahan subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala