akad murabahah FLPP BP Tapera Rumah subsidi BTN Syariah Pesona Prima Cikahuripan 6 Kreasi Prima Land 2022 Februari

PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) melaksanakan acara akad Murabahah FLPP BP Tapera ke-29 kepada Bank BTN Syariah di perumahan subsidi Pesona Prima Cikahuripan 5 pada hari Kamis 24 Februari 2022.

akad murabahah FLPP BP Tapera Rumah subsidi BTN Syariah Pesona Prima Cikahuripan 6 Kreasi Prima Land 2022

Acara Akad ini dihadiri Sub Branch Head, kantor cabang pembantu BTN Syariah Cikarang Siti Suparyanti, Hanie Fauziyyah  GM Marketing Kreasi Prima Land, berserta satu konsumen.  Akad ini dilakukan secara murabahah.

akad murabahah FLPP BP Tapera Rumah subsidi BTN Syariah Pesona Prima Cikahuripan 6 Kreasi Prima Land 2022 Februari

bp tapera ppdpp kreasi prima land

Untuk mekanismenya developer PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land), menjual rumah kepada Bank BTN Syariah, kemudian Bank BTN Syariah menjualnya ke konsumen yang dibayar dengan cara mengangsur. Acara Akad ini serah terima rumah sebanyak 1 unit.

drone rumah subsidi syariah pesona prima cikahuripan 6

Jumlah rumah yang ditransaksikan sebanyak satu unit rumah pada akad ke – 29 dengan Bank BTN Syariah sehingga total rumah yang sudah diserahterimakan kepada Bank BTN Syariah sebanyak 147 unit rumah. Sesuai konsep syariah, semua rumah yang diakadkan dalam kondisi siap huni, dan legalitasnya lengkap (sertifikat SHM dan IMB sudah dipecah).