RAKERNAS HIMPERRA DAN MILAD KE 4 HIMPEERA DI BALI

Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat  (HIMPERRA) akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  tahun 2022.

Rakernas kali ini, HIMPERRA memilih lokasi di Bali sebagai  tempat penyelenggaraan, tepatnya The Westin Resort, Nusa Dua Bali International Convention Center, pada hari Kamis-Sabtu, 8 – 10 September 2022.

Hadiana Himperra Bali

Ketua Umum DPP HIMPERRA, Endang Kawidjaja mengatakan, Rakernas HIMPERRA tahun 2022 dilaksanakan bersamaan dengan perhelatan peringatan hari ulang tahun ke-4 HIMPERRA yang jatuh tanggal 25 Agustus, dan bersamaan dengan peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas). Rakernas tahun ini mengusung tema Rise Together Grow Stronger, Bangkit Bersama HIMPERRA Tumbuh Lebih Kuat. Rakernas yang diikuti oleh 300 peserta yang merupakan pengurus dan anggota HIMPERRA dari 34 DPD seluruh Indonesia. 

rakernas milad hut himperra yang ke 4

Hal utama yang akan menjadi bahasan dalam Rakernas HIMPERRA di Bali adalah soal isu-isu pembiayaan rumah subsidi serta perizinan, khususnya terkait dengan turunan UU Cipta Kerja serta aturan soal peta Lahan Sawah Dilindungi (LSD).

Kreasi Prima Nusantara Mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakernas & Milad ke-4 HIMPERRA ( Himpunan Pengembang Pemukiman Dan Perumahan Rakyat ), semoga bisa menjadi wadah developer  / pengembang properti yang terbaik di indonesia. Dengan kehadiran HIMPERRA juga diharapkan bisa membantu pemerintah dalam program sejuta rumah.