Rumah KPR Subsidi Bandung dp 0%

Perumahan Subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala kini bisa dengan pembiayaan Tapera Syariah dan lebih menguntungkan karena DP 0% 😲😲

Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) Syariah merupakan Pengelolaan dana tabungan perumahan yang mengedepankan asas gotong royong, berkeadilan, transparan, aman serta halal. Tapera Syariah diharapkan bisa menambah pilihan masyarakat terkait pembiayaan perumahan, khususnya dengan skema syariat

Program ini di khususkan untuk ASN, TNI, POLRI

Syarat dan Ketentuan Berlaku dan Sudah Terdaftar di SITARA

Dalam rangka mempercepat pemutakhiran data Kepesertaan Tapera oleh PNS terutama di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kami akan menginformasikan kembali hal-hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan update data kepesertaan oleh PNS sebagai berikut:

  1. Melakukan akses ke alamat https://sitara.tapera.go.id
  2. Pastikan PNS tersebut sudah terdaftar sebagai peserta Tapera
  3. Gunakan email & nomor telepon yang aktif
  4. Panduan tata cara melakukan update data dapat di akses di 
  5. Jika PNS tidak terdaftar dapat menghubungi narahubung Biro Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Halo BKO +62 822-8000-2000.

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) pada tahun ini meluncurkan program khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk kebutuhan renovasi, pemilikan dan pembangunan rumah yang mudah dan murah. Setiap PNS dapat memanfaatkan program berikut:

  • Renovasi Rumah (Kredit Renovasi Rumah / KRR)
    Suku bunga mulai 5%, cicilan tetap sampai lunas, jangka waktu maksimal 5 tahun.
  • Kepemilikan Rumah (Kredit Pemilikan Rumah / KPR)
    Uang muka hingga 0%, suku bunga mulai 5%, cicilan tetap sampai lunas, jangka waktu maksimal 30 tahun.
  • Pembangunan Rumah (Kredit Pembangunan Rumah / KBR)
    Suku bunga mulai 5%, cicilan tetap sampai lunas, jangka waktu maksimal 15 tahun.

Adapun peserta yang ingin memanfaatkan program pembiayaan perumahan melalui dana Tapera, harus memenuhi syarat berikut ini:

  1. Penghasilan bersih maksimal Rp. 8.000.000,- (delapan juta rupiah) per bulan dan khusus untuk Papua dan Papua Barat berpenghasilan bersih Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) per bulan.
  2. Belum memiliki rumah dapat memanfaatkan program pemilikan rumah atau pembangunan rumah di atas milik sendiri atau pasangan.
  3. Peserta Tapera yang telah memiliki rumah dapat memanfaatkan program perbaikan/renovasi rumah.

Manfaat bagi peserta dapat difasilitasi program Pembiayaan Kepemilikan Rumah (KPR), Pembiayaan Renovasi Rumah (PRR) dan pembiayaan Bangun Rumah (PBR). Syaratnya nasabah harus terdaftar dan terverifikasi pada aplikasi SITARA (Sistem Informasi BP Tapera).

Yuk Buruan Booking Dari Sekarang Jangan Sampai Anda kehabisan unit Rumah dan Penawaran Terbaik Dari Kami😉

Hubungi Kami Segera di
📞WhatsApp Center 0813-1313-4877