Kick Off Pesona Prima 7 Rajamandala

PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land)  menyelenggarakan acara Kick Off Meeting pada Hari Selasa 21 Juni sampai hari Rabu 22 Juni 2022 berlokasi di Hotel Sutan Raja Soreang Bandung.

Acara ini juga sebagai penanda ajang dimulainya pembukaan dibangun nya proyek perumahan subsidi Pesona Prima 7 Rajamandala & penguatan antar karyawan Kreasi Prima Land. Perlu diketahui Kreasi Prima Land Selalu mengawali pembangunan proyek perumahan selalu diawali dengan acara kick off meeting.

Kick Off Meeting diambil dari kata “kick off” yang mempunyai arti keberhasilan berpengaruh terhadap tendangan pertama, karena tendangan pertama sangat menentukan semua tim harus bergerak dengan bekerja cepat dan cerdas.

Perumahan Pesona Prima 7 Rajamandala adalah Proyek Perumahan ke 7 yang dibangun oleh  PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) dengan luas 5 Ha yang akan dibangun sebanyak 442 Unit Rumah untuk mensukseskan Program Pemerintah yaitu PROGRAM SEJUTA RUMAH dan bekerja sama dengan Perbankan Syariah, yang berlokasi di Desa Rajamandala Kulon Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Site Plan Pesona Prima 7 Rajamandala
Site Plan Pesona Prima 7 Rajamandala

Simbolis penyerahan Site Plan Pesona Prima 7 Rajamandala kepada Direktur Kreasi Prima Land Hadiana, Komisaris Suparno, dan Komisaris Utama I Made Sujana. Site Plan yang telah terbit merupakan syarat sah suatu barang karena telah menghindari gharar (ketidakjelasan) barang yang akan dijual.

Kick Off Meeting Pesona Prima 7 Rajamandala

Acara Kick Off Meeting berlangsung penuh rasa syukur dan keceriaan yang dimulai dengan sambutan – sambutan oleh masing – masing kepala divisi lalu dilanjutkan dengan team building pada keesokan harinya.

Team Building Kreasi Prima Land Sutan Raja Soreang Team Building Kreasi Prima Land Sutan Raja Soreang