Yayasan Kreasi Insan Madani Mengadakan Acara Pembukaan dan Peresmian TK Islam Terpadu Kreasi Insan Madani yang berlokasi di Pesona Prima Cikahuripan 6 Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor pada hari Jumat 25 Juni 2022

didirikannya TK Islam Terpadu Kreasi Insan Madani adalah Untuk membentuk generasi cerdas,Qurani dan berakhlak mulia bagi anak usia dini .

TK Islam Terpadu Kreasi Insan Madani (KIM) adalah lembaga pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang memadukan sekolah umum dengan sekolah agama untuk anak dengan harapan dapat menanamkan nilai – nilai agama sejak dini kepada anak dan membiasakan anak berperilaku islami dan menanamkan dasar – dasar untuk pengembangan anak secara kognitif, afektif dan psikomotorik.

Dalam acara ini turut hadir Direktur Kreasi Prima Nusantara Bp. Ir. Hadiana yang juga menjabat sebagai Pembina Yayasan Kreasi Insan Madani, Kepala Desa Cikahuripan Bp. Andi Upi beserta Sekretaris Desa Cikahuripan dihadiri oleh 70 orang siswa & siswi yang didamping oleh orang tuanya

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Bp. Ir. Hadiana selaku Pembina Yayasan Kreasi Insan Madani kemudian dilanjut dengan sambutan dari Kepala Desa Cikahuripan dan Kepala Sekolah TK IT Kreasi Insan Madani.

Sambutan Hadiana Pembina Yayasan Kreasi Insan Madani

Pembukaan TK Kreasi Insan Madani

Usai sambutan – sambutan acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita yang dilakukan oleh Bp. Hadiana selaku Pembiana Yayasan Kreasi Insan Madani dan didampingi oleh Kepala Desa Cikahuripan Andi Upi, sebagai simbolis dibukanya TKIT Kreasi Insan Madani yang berlokasi di Pesona Prima Cikahuripan 6 Desa Cikahuripan Kabupaten Bogor.

Peresmian TK Kreasi Insan Madani

TK Islam Terpadu Kreasi Insan Madani (TKIT KIM) berada dibawah Yayasan Kreasi Insan Madani yang merupakan pengelolaan dari Kreasi Prima Land Grup, Alhamdulillah Yayasan Kreasi Insan Madani telah mendapatkan izin beroperasi dan sudah terlegalisir.

TKIT Islam Terpadu Kreasi Insan Madani

Target Kelulusan TK Kreasi Insan Madani

  1. Tahfidz di Juz 30
  2. Hafalan 30 doa – doa harian anak
  3. Mufrodat Bahasa Arab
  4. Hafalan Hadits – hadits
  5. Calistung Arab & Indonesia

Visi

Mencetak generasi Qur’ani, Sehat Cerdas, Kreative dan berakhlakulkarimah

TKIT Islam Terpadu Kreasi Insan Madani

Misi

  1. Membentuk anak agar cinta kepada Allah dan Rasulnya
  2. Menanamkan anak cinta Al Qur’an
  3. Membiasakan Anak Berperilaku Sehat
  4. Menanamkan semangat belajar tinggi secara seimbang sebelum melanjutkan ke jenjang sekolah dasar
  5. Menumbuhkan bakat kreatifitas anak sejak dini
  6. Menanamkan kebiasaan pribadi anak sholeh dan sholihah yang berakhlakul karimah