Foto Bersama Kick Off

Bandung, 5 Juni 2024 – Kreasi Prima Land, perusahaan pengembang Perumahan Subsidi Berkualitas untuk MBR, mengadakan Rapat Awal Bulan Juni 2024 sekaligus Kick Off Meeting untuk Proyek Perumahan Pesona Prima 8 Banjaran. Acara ini berlangsung di RM Riung Panyaungan, Soreang, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pesona Prima 7 Rajamandala, Rumah Subsidi dengan Fasilitas Terbaik di Bandung

Rapat Kreasi Prima Land untuk Kick Off Meeting Proyek Pesona Prima 8 Banjaran

Rapat ini dihadiri oleh Manajemen Kreasi Prima Land, seluruh tim karyawan, dan tim Legal Corporate perusahaan. Rapat awal bulan ini merupakan rapat rutin yang diadakan setiap hari Rabu pertama di awal bulan. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi pekerjaan bulan sebelumnya, merencanakan program kerja satu bulan ke depan, serta memotivasi kembali seluruh karyawan dan manajemen perusahaan. Direktur Kreasi Prima Land, Bapak Hadiana, menjelaskan bahwa mekanisme rapat ini telah dijalankan secara konsisten selama sekitar 16 tahun.

Gerbang PP8 Banjaran - Kreasi Prima Land Adakan Kick Off Meeting Proyek Pesona Prima 8 Banjaran, Konsumen Bersiap Booking dan Pilih Kavling!

Pada rapat bulanan kali ini, Kreasi Prima Land memanfaatkan kesempatan untuk membahas rencana pembangunan multiproyek yang akan dimulai pada tahun 2024. Proyek-proyek yang akan dibangun secara paralel antara lain Pesona Prima 8 Banjaran di Kab. Bandung, Pesona Prima 9 Cikahuripan di Kab. Bogor, Pesona Prima 7 Rajamandala Ext di Kab. Bandung Barat, dan Pesona Prima 8 Banjaran Ext di Kab. Bandung.

Kick Off Meeting yang dilaksanakan hari ini menandakan secara resmi dimulainya pengerjaan proyek Pesona Prima 8 Banjaran yang beralamat di Jl. Pahlawan, Desa Kiangroke, Kec. Banjaran, Kab. Bandung. Dalam rapat ini semua hal yang berkenaan dengan rencana proyek akan dibahas secara detail dari semua sisi unit kerja, untuk disepakati dan ditindak lanjuti sesuai jobdesknya masing-masing. Berdasarkan SOP internal perusahaan, Kick Off Meeting dapat dilakukan dengan syarat lahan sudah 100% dikuasai dan siteplan perumahan sudah disahkan oleh Pemerintah Daerah setempat. Dalam hal ini, pembebasan lahan untuk Pesona Prima 8 Banjaran telah selesai pada akhir Desember 2023, dan siteplan disahkan pada tanggal 8 Mei 2024.

Tahapan Setelah Kick Off Meeting Proyek Pesona Prima 8 Banjaran

Serah Terima Kreasi Prima Land 2024

Setelah Kick Off Meeting ini, semua tahapan menuju pembangunan unit rumah massal akan dikebut. Grand Opening Proyek Pesona Prima 8 Banjaran direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2024, sehingga konsumen sudah bisa melakukan booking atau pemesanan atas unit rumah yang diminatinya.

Lihat Juga Video Akad Rumah Subsidi Bandung dari Kreasi Prima Land

Dengan dimulainya proyek ini, Kreasi Prima Land berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan properti dan memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.