Perbaikan Jalan di Perumahan Subsidi Pesona Prima Cikahuripan 5

PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) Berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan mutu dan kualitasnya dalam pengembangan dan pembangunan perumahan. Tidak hanya fokus pada pembangunan, PT. Kreasi Prima Nusantara juga terus meningkatkan pemeliharaan dan perawatan proyek yang sudah dikerjakan. Salah satu bentuk nyatanya adalah peningkatan infrastruktur Jalan berupa Pengaspalan hotmix untuk area jalan yang belum ter-Hotmix di perumahan yang Kreasi Prima Land bangun.

Direktur Hadiana mengecek pengaspalan jalan di pesona prima cikahuripan 5
(Kemeja Putih) Ir. Hadiana Direktur Kreasi Prima Land  mengecek pengaspalan jalan di Pesona Prima Cikahuripan 5 

Peningkatan infrastruktur oleh Kreasi Prima Land yaitu jalan perumahan yang dilakukan secara bertahap dimulai dari perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5.

Perbaikan Jalan di Perumahan Subsidi Pesona Prima Cikahuripan 5
Perbaikan Jalan di Perumahan Subsidi Pesona Prima Cikahuripan 5

Baca Juga Peningkatan Kualitas PSU Jalan di Perumahan Pesona Prima Karanggan Sebagai Bentuk Rasa Komitmen Kreasi Prima Land Kepada Konsumen

Kreasi Prima Land melakukan peningkatan kualitas infrastruktur jalan sebagai bentuk rasa komitmen kepada konsumen  di Pesona Prima Cikahuripan 5. Peningkatan fasilitas umum yang digunakan untuk mobilitas kegiatan sehari-hari para warga Pesona Prima Cikahuripan 5, kegiatan ini dimulai pada hari selasa tanggal 29 juni 2021.

Perbaikan Jalan Di Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5

Sebelumnya juga Kreasi Prima Land memberikan bantuan kepada Warga Pesona Prima Cikahuripan 5 dan Pesona Prima Cikahuripan 6 yaitu fasilitas mobil Ambulance dan paket janaiz.

CSR AMBULANCE KREASI PRIMA LAND AMBULANCE PERUMAHAN SUBSIDI PESONA PRIMA CIKAHURIPAN 5 & 6

Mobil Ambulance Kreasi Prima Land Kreasi Prima Nusantara Pesona Prima Cikahuripan

Lokasi perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5 dan Pesona Prima Cikahuripan 6 berseberangan. Peningkatan kualitas jalan ini dilakukan di Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5 dengan pengaspalan secara Hotmix.

Pengaspalan jalan di pesona prima cikahuripan 5 Masjid Nururrohman
Masjid Nururrohman Pesona Prima Cikahuripan 5