rumah subsidi syariah pesona prima cikahuripan 6
akad murabahah perumahan subsidi kreasi prima land btn syariah
Akad Kreasi Prima Land dengan Bank BTN Syariah 
(Kiri) Anna Supriadi  Asisten Direktur, (Kanan) Siti Suparyanti  Sub Branch Head Bank BTN Syariah KCP Cikarang

PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) melaksanakan kegiatan akad yang ke-17 kepada Bank BTN Syariah di perumahan subsidi Pesona Prima Cikahuripan 6 pada hari jum’at 6 Agustus 2021.

penandatanganan akad rumah
penandatanganan akad rumah

Acara Akad ini dihadiri Sub Branch Head, kantor cabang pembantu BTN Syariah Cikarang Siti Suparyanti, Anna Supriadi  Asisten Direktur, berserta 2 konsumen.  Akad ini dilakukan secara murabahah.

penandatangan akad rumah subsidi
penandatangan akad rumah subsidi

Untuk mekanismenya developer PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land), menjual rumah kepada Bank BTN Syariah, kemudian Bank BTN Syariah menjualnya ke konsumen yang dibayar dengan cara mengangsur. Acara Akad ini serah terima rumah sebanyak 2 unit.

Rumah Subsidi bogor Pesona Prima Cikahuripan 6
Rumah Subsidi bogor Pesona Prima Cikahuripan 6

Jumlah rumah yang ditransaksikan sebanyak 2 unit rumah pada akad yang ke-17 senilai 336 Juta Rupiah sehingga total rumah yang sudah diserahterimakan kepada Bank BTN Syariah sebanyak 122 unit rumah, seluruhnya tipe 30/60 (dua kamar tidur). Sesuai konsep syariah, semua rumah yang diakadkan dalam kondisi siap huni, dan legalitasnya lengkap (sertifikat SHM dan IMB sudah dipecah).