#KPNberbagi tebar hewan qurban idula adha 1443H

Pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) mengadakan acara #KPNberbagi Tebar Hewan Qurban. Acara ini dihadiri Ir. Hadiana Direktur PT. Kreasi Prima Nusantara, Anna Supriadi Asisten Direktur, jajaran staf Kreasi Prima Land, serta seluruh warga yang bertempat tinggal di perumahan yang dibangun oleh Kreasi Prima Land dari ke 6 perumahan yaitu 

  1. Pesona Prima Karanggan
  2. Pesona Prima Pataruman 1
  3. Pesona Prima Pataruman 2
  4. Pesona Prima Citapen
  5. Pesona Prima Cikahuripan 5
  6. Pesona Prima Cikahuripan 6 

Pada acara ini warga yang bertempat tinggal di perumahan yang dibangun oleh Kreasi Prima Land yang terdiri dari Pesona Prima Karanggan, Pesona Prima Pataruman 1, Pesona Prima Pataruman 2, Pesona Prima Citapen, Pesona Prima Cikahuripan 5, dan Pesona Prima Cikahuripan 6 yang akan memperebutkan masing masing 1 ekor domba untuk per perumahan, yang akan diundi dari peserta yang telah teregistrasi dan sudah diverifikasi oleh rt rw setempat.

#KPNKembali #KPNBerbagi Tebar Hewan Qurban 1443 H Pengundian Hadiah Hewan Qurban _ LIVE - YouTube -

Ir. Hadiana Direktur Kreasi Prima Land memaparkan “ Sahabat Kreasi dimanapun Bapak Ibu berada pada pagi hari ini kita berjumpa dalam keadaan sehat, pagi ini kita mengadakan undian  untuk menghasilkan untuk per perumahan yang telah kita bangun, kami memberikan hadiah seekor domba untuk kita sembelih di hari raya idul adha 1443 H, insyaAllah di tanggal 9 dzulhijjah yang menurut kalender dan informasi di media bertepatan pada tanggal 9 juli 2022 atau nanti kita menunggu hasil dari sidang isbat keputusan dan pengumuman dari Pemerintah. 

pertama setelah bersyukur kepada Allah tentunya kita ingin memaksimalkan segala ikhtiar yang kita dapat lakukan untuk selalu menjadi bagian dari tersebarnya kebaikan

“Pesona Prima” adalah Branding dari perumahan kita yang diambil dari nama perusahaan kami “Kreasi Prima Nusantara”. Kami berharap perusahaan ini selalu membuat kreasi – kreasi yang terbaru dengan semangat yang maksimal “Prima” suatu yang sangat tinggi nilainya dan ini akan kita kembangkan di seluruh Nusantara itulah arti dari Kreasi Prima Nusantara.

lalu proyek – proyek kami kita beri nama “Pesona” karena kita berharap setiap pengembangan – pengembangan perumahan subsidi yang kita bangun itu senantiasa memberikan “Pesona tersendiri” maka kita selalu berusaha bertekad dan berbuat yang terbaik untuk kebahagiaan konsumen, sehingga temen-temen konsumen itu kita sebut Sahabat Kreasi sehingga kita ingin mereka selalu terPesona, untuk Prima diambil dari nama perusahaan Kreasi Prima Kemudian dibelakangnya kita sandingkan nama daerah untuk mengangkat lokasi sekitar. 

Jadi kita memiliki pemikiran bahwa jika ada kebaikan yang kita buat di sana itu nama daerah ikut terangkat, otomatis ketika kita mendapatkan ‘award’ seperti di Global Property Award otomatis perumahan itu terangkat seperti perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 mendapatkan Best Subsidized Housing Development.

karena itu sudah menjadi komitmen kita setiap nama yang besar dan baik itu ditambahkan nama desa setempat seperti Pesona Prima 7 Rajamandala yang berarti proyek PT. Kreasi Prima Nusantara yang ke 7 di desa Rajamandala. 

jadi ketika bapak ibu pergi ke suatu daerah dan bertemu ke perumahan Pesona Prima itu merupakan bagian dari grup perumahan yang kita kembangkan. sehingga bapak – bapak dan ibu – ibu tidak usah ragu lagi dengan keberadaan proyek tersebut dimanapun berada kalau ada nama Pesona Prima ada nomor di belakangnya ada nama desa itu bagian dari manajemen yang kita kelola. jadi bapak-ibu nanti bisa mereferensikan itu kepada saudara-saudara nya yang ada di daerah.

Tujuan kita bukanlah proyek kita harus laku, bukan karena membeli dan tidaknya bapak – ibu di perumahan kami itu tidak apa-apa. kami prinsipnya bahwa setiap masyarakat indonesia yang akan membeli rumah, dia harus membeli rumah dengan cara yang cerdas, maka yang kami utamakan adalah edukasi

jadi kita sering hanya cukup untuk menjelaskan bahwa dia mengerti tata cara membeli rumah dengan baik, bagaimana memilih lokasi dan perumahan yang baik, yang legal yang aman dan dia akhirnya tidak membeli itu tidak masalah, yang penting si pembeli menjadi cerdas, bahkan ketika dia membeli tapi dia ga cerdas kita gak mau, si pembeli harus paham dulu kenapa harus membeli rumah di Kreasi Prima Land, jadi harus yakin dan paham. jadi harus cerdaslah dalam bertindak dan bersikap apalagi ketika kita akan melakukan sebuah proses muamalah yaitu adalah akad jual beli.  

Di tahun 2020 kami melahirkan #KPNpeduli #KPNberbagi dan #KPNkembali 

#KPNpeduli adalah suatu gerakan dimana saat dilingkungan kita terjadi suatu persoalan, suatu keadaan yang menyulitkan masyarakat, KPN hadir disitu ikut merasakan apa yang mereka rasakan walaupun kita paham dan tau bahwa kita hadir disana bukan untuk menyelesaikan masalah tapi paling tidak kita memiliki kepedulian, memiliki awareness, memiliki rasa kebersamaan, bagaimana yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang sakit

#KPNberbagi #KPNkembali adalah sebuah program dimana kita ingin selalu bergandengan tangan dengan teman – teman yang menjadi bagian dari keluarga besar KPN. 

Dengan menjadi konsumen Kreasi Prima Nusantara (KPN) bapak ibu akan kita masukkan ke dalam komunitas besar, keluarga besar Kreasi Prima Nusantara (KPN). maka dengan program #KPNpeduli #KPNberbagi #KPNkembali itu kita lebih merasa dekat. 

itulah kilas balik dari perjalanan Kreasi Prima Land dengan keluarga besarnya Sahabat Kreasi, pada akhirnya kita semua bersyukur dan senantiasa berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala semoga Allah memberikan keistiqomahan  dan kita memohon juga doakan kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja.

Diadakannya #KPNberbagi Tebar Hewan Qurban 1443 H

pak Hadiana menjelaskan karena kami sudah pikirkan dan didiskusi sebelumnya, bagaimana ya saudara – saudara kita di sebelah sana, karena bertepatan dengan idul Qurban kita terpikir, yuk kita bagi hadiah masing – masing lokasi 1 ekor domba. tentang besarnya disini kami tidak memastikan seperti apa, tetapi yang perlu dipastikan adalah rasa kepedulian kami. kami selalu ingat bapak dan ibu warga perumahan, semoga bapak dan ibu juga mengingat kami, tidak ingat pun tidak apa – apa, yang penting kita yang ingat. di hari sabtu 25 juni 2022 ini kita akan membagikan 6 ekor domba.

hadih 6 ekor domba give away idul adha

PEMENANG #KPNBerbagi Tebar Hewan Qurban

Selamat Kepada :

1. Maryanah B1 No 11 Pesona Prima Karanggan

2. Wahyu Wibowo B2 No 5 Pesona Prima Pataruman 1

KPNberbagi Tebar Hewan Qurban total 6 ekor domba

3. Rudy Khaerudin A3 No 24 Pesona Prima Pataruman 2

4. Dwi Satiti Yulitasari B1 No 33 Pesona Prima Citapen

KPNberbagi Tebar Hewan Qurban total 6 ekor domba

5. Rifany Rediana A6 No 6 Pesona Prima Cikahuripan 5

6. Nuri Latip A11 No 5 Pesona Prima Cikahuripan 6

KPNberbagi Tebar Hewan Qurban total 6 ekor domba

Masing-masing mendapatkan 1 Ekor Hewan Qurban Domba 😊

Pemenang akan dihubungi oleh Tim Panitia #KPNBerbagi untuk konfirmasi pengiriman

  

  ”