KreasiPrimaLand.com Mirip dengan Jakarta, Kota Bandung juga memiliki sejumlah fasilitas publik yang bisa membuat warganya merasa betah, mulai dari mall, kafe, restoran, deretan hotel mewah, hingga tempat wisata alam dan buatan serta sekolah dan kampus ternama.

Banyak orang tertarik untuk tinggal di kota Bandung karena keasriannya dan udaranya yang segar. Kota yang mendapat julukan sebagai “Paris Van Java” ini pernah sekolah tak pernah peduli tentang dipamerkan. Mulai dari keindahan alam, kemajuan fashion hingga modernisasi yang begitu terasa di kota ini.

Kota Bandung adalah salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal akan destinasi wisatanya, lingkungan alamnya yang masih asri, dan udaranya yang segar.

Hal tersebut membuat banyak orang berminat untuk memiliki hunian di rumah ini. Selain itu, banyak pengembang properti besar melirik daerah ini dan membangun berbagai macam proyek perumahan dengan desain dan harga yang beragam.

Ini dia daftar perumahan elite di Bandung:

1.  Calistha Dago

 

 Calistha Dago

Perumahan elit di Dago Bandung ini memiliki lokasi yang premium. Siapa sih yang tidak tahu Dago? Kawasan ini identik dengan tempat-tempat hits di Bandung. 

Perumahan Calistha Dago Residence sendiri berada di lingkungan yang segar dengan banyak area hijau, pemandangan hutan pinus yang sejuk. 

Hawa yang adem ini dikarenakan letak perumahan ini yang berada 800 meter di atas permukaan laut. 

Calistha Dago Residence  juga terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas publik di kota Bandung, seperti ITB, RS Santo Borromeus, Gereja Katedral, dan Terminal Dago.

Baca Juga Tertarik Buat Beli atau Investasi? Ini Ini 5 Kawasan Hunian Elit Dengan Harga Rumah Mewah Banget!

2. Cluster Amanda Summarecon Bandung

 

cluster amanda summarecon bandung

Jika Anda mengutamakan desain dan fasilitas premium di tengah kota, maka Cluster Amanda Summarecon adalah pilihan terbaik. Kawasan residensial ini mengusung konsep “Rumah Adem”, yang dibangun di atas lahan seluas 6,3 hektar.

Cluster Amanda Summarecon Bandung memiliki lingkungan  rumah asri  dengan banyak tanaman hijau menghiasi areanya, sungguh membuat rumah-rumah yang berderet dengan anggun menjadi selaras dengan lingkungan alam sekitar. 

Sementara di rumah, Anda akan menemukan sirkulasi udara yang sangat baik berupa sistem pertukaran udara silang. 

Bukaan jendela lebar-lebar juga untuk mengoptimalkan pencahayaan alami. Desain demikian lebih memungkinkan Anda untuk mengurangi penggunaan energi yang tidak perlu.

Baca Juga Ini Dia Tahapan Untuk Membeli Rumah

3. Taman Podomoro Buah Batu

 

podomoro park buah batu

Sebagai salah satu perumahan elit di Bandung, tak heran jika kawasan perumahan ini banyak menampilkan rumah mewah dengan desain yang begitu  berkelas . Perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Bojongsoang No. 156 Lengkong, Bojongsoang, Bandung ini juga menawarkan fasilitas yang begitu lengkap, mulai dari jogging track, taman bermain anak, gym, taman komunitas, kolam renang, area komersial dan lain sebagainya.

Untuk harga hunian di  Podomoro Park  sendiri terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kemewahan serta fasilitas yang akan Anda dapatkan, yaitu kurang dari 1 milyar.

4. Dago Village

 

Dago Village

Perumahan elit di Bandung selanjutnya masih berada di kawasan Dago dengan udaranya yang sejuk dan bersih. 

Perumahan Dago Village merupakan kawasan rumah dan villa Dago Pakar dengan desain unik dan mewah ” flying villa “. 

Desain dan konstruksi dibangun di atas tanah miring. Konstruksi rumah yang ringan dan lebih kuat mengambil inspirasi dari rumah panggung tradisional Sunda, dan diterapkan secara modern dengan  gaya minimalis

Hasil jadinya berupa rumah dengan bangunannya seperti melayang, ditopang tiang-tiang di atas rerumputan hijau. 

Keunggulan rumah seperti ini, selain nampak mewah dan unik adalah mengoptimalkan udara terbuka karena lebih banyak tanah terbuka.

5. Kota Baru Parahyangan

 

kota baru parahyangan

Kota Baru Parahyangan adalah kawasan mandiri yang dibuat oleh perusahaan pengembang, Belaputera Intiland.

Perumahan yang satu ini terletak di daerah Kabupaten Bandung Barat yang dapat kamu akses dengan mudah melalui tol Padalarang.

Sebagai kawasan mandiri, Kota Baru Parahyangan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti sekolah Al-Irsyad  Islamic School,  BPK Penabur,  Universitas  Maranatha, IKEA, RS Cahya Kawaluyan.

Ada beberapa  cluster  perumahan yang bisa kamu pilih di  Kota Baru Parahyangan  dengan desain rumah dan harga yang beragam.

Sumber Dilansir dari laman https://www.99.co/id/panduan/perumahan-elit-di-bandung

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KREASI PRIMA LAND BANDUNG (@kreasiland.bandung)

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official PT. Kreasi Prima Land (@kreasiland.bogor)