KreasiPrimaLand.com—PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) selalu berkomitmen membangun perumahan terbaik di kelasnya selama lebih dari satu dasawarsa terakhir. Pemilihan lokasi yang strategis di jalan raya utama propinsi menjadi andalan developer yang sudah membangun perumahan di daerah Bogor dan Bandung Jawa Barat.

Pemandangan Drone Perumahan Subsidi Pesona Prima Cikahuripan 6
Drone View Pesona Prima Cikahuripan 6

Proyek-Proyek Bogor

Untuk daerah Bogor, proyek-proyek yang sudah dibangun terletak:

  1. Pesona Prima Karanggan yang terletak di Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Luas tanah 4 hektar dan terbangun sebanyak 344 unit rumah.
  2. Pesona Prima Cikahuripan 5 yang terletak di Desa Cikahuripan, Kecamatan Klappanunggal, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Unit terbangun sebanyak 488 unit rumah dengan luas lahan 5,5 hektar.
  3. Pesona Prima Cikahuripan 6 yang terletak di Desa Cikahuripan, Kecamatan Klappanunggal, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Luas tanah 8 hektar dan terbangun sebanyak 737 unit rumah.

Proyek-Proyek Bandung

Untuk daerah Bandung, proyek-proyek yang sudah dibangun terletak:

  1. Pesona Prima Pataruman 1 yang terletak di Jalan Balakasap Kaler, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Unit terbangun sebanyak 106 rumah dengan luas lahan 1,2 hektar.
  2. Pesona Prima Pataruman 2 yang terletak di Jalan Soreang-Cipatik, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Luas tanah 3 hektar dan terbangun sebanyak 206 unit rumah.
  3. Pesona Prima Citapen yang terletak di Jalan Raya Citapen, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Unit terbangun sebanyak 279 rumah dengan luas lahan 3,2 hektar.

Selain pemilihan lokasi yang strategis, untuk legalitas sudah clean and clear serta bersertifikat hak milik (SHM). Fasilitas yang dibangun di perumahan kami: sistem semi klaster satu pintu masuk perumahan, CCTV & security 24 jam, jalan utama cor beton/hotmix, sarana ibadah masjid, sarana olahraga (jogging track, lapangan bulu tangkis, lapangan basket), taman bermain anak, taman, bonus 1 pohon berbuah untuk 1 rumah, dan lain sebagainya. Insya Allah untuk sarana pendidikan (TKIT) dan sarana kesehatan akan tersedia juga.

Disamping itu, untuk pembiayaan rumahnya memakai mekanisme pembiayaan secara syariah baik ke developer maupun ke perbankan syariah sehingga konsumen terbebas dari riba, gharar dan zalim.

Penghargaan Terbaru

Developer PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) mempunyai motto kepercayaan dan kepuasan konsumen yang diutamakan dan menjadi salah satu tekad kami untuk merealisasikan bukan dengan janji tetapi bukti. Pembuktian dari kami untuk para konsumen diapresiasi oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BKPN) di acara penganugerahan Raksa Nugraha Indonesia Customer Protection (ICPA) untuk sektor perumahan dengan peringkat Silver di akhir tahun 2020 ini. Ajang penghargaan kepada Developer PT. Kreasi Prima Nusantara (PT. KPN) dinilai peduli dan memiliki inisiatif terhadap perlindungan konsumen, khususnya di sektor perumahan.

Direktur Utama PT. Kreasi Prima Nusantara dengan piala dan sertifikat dari ICPA 2020.

Jadi dengan penghargaan dari BKPN dan berbagai fasilitas yang lengkap serasa fasilitas real estate, lokasi yang strategis, sertifikat sudah SHM serta unitnya cepat terbangun dan terjual bagaikan menjual kacang goreng, dan jika kami membangun kembali proyek perumahan serupa selanjutnya, para calon konsumen-pun sudah banyak yang pesan.

Apakah proyek selanjutnya masih tetap di daerah Bogor ataukah akan kembali ke daerah Bandung?