Peningkatan Kualitas PSU Perumahan Pesona Prima Karanggan

Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land

PT. Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) Berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan mutu dan kualitasnya dalam pengembangan dan pembangunan perumahan. Tidak hanya fokus pada pembangunan, PT. Kreasi Prima Nusantara juga terus meningkatkan pemeliharaan dan perawatan proyek yang sudah dikerjakan. Salah satu bentuk nyatanya adalah Peningkatan infrastruktur Jalan berupa Pengaspalan hotmix untuk area jalan yang belum ter-Hotmix di perumahan yang Kreasi Prima Land bangun.

Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 2

Baca Juga Peningkatan Kualitas PSU Jalan di Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 5 Sebagai Bentuk Rasa Komitmen Kreasi Prima Land Kepada Konsumen

Peningkatan PSU oleh Kreasi Prima Land yaitu jalan perumahan yang dilakukan secara bertahap dimulai dari perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6. Kreasi Prima Land melakukan Peningkatan infrastruktur jalan sebagai bentuk rasa komitmen kepada konsumen  di Pesona Prima Karanggan. Peningkatan fasilitas umum yang digunakan untuk mobilitas kegiatan sehari-hari para warga Pesona Prima Karanggan, kegiatan ini dimulai pada hari selasa tanggal 25 Agustus 2021.

Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 3
(Kemeja Hitam) Hadiana Direktur Kreasi Prima Land  mengecek pengaspalan hotmix jalan di Pesona Prima Karanggan

Sebelumnya Kreasi Prima Land pada bulan Juni 2021 juga melakukan peningkatan PSU Jalan di Pesona Prima Cikahuripan 5. Peningkatan jalan ini dilakukan di Perumahan Pesona Prima Karanggan dengan pengaspalan secara Hotmix. 

Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 4
Hadiana Direktur Kreasi Prima Land  mengecek pengaspalan hotmix jalan di Pesona Prima Karanggan

Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 5 Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 6 Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 7 Peningkatan PSU Jalan Perumahan Pesona Prima Karanggan Kreasi Prima Land 8