Fasilitas Taman Olahraga Di Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6

Selama ini, properti merupakan barang yang cukup banyak diburu semua kalangan. Dan kita pun juga bisa melihat atau menemukan banyaknya perumahan-perumahan yang baru di sekitar tempat tinggal kita.

Rumah Subsidi Pesona Prima Cikahuripan 6
Pemandangan Dari Salah Satu Fasilitas Taman

Berbagai macam promo ditawarkan untuk menarik minat para pencari hunian. Mungkin Anda adalah salah satu yang juga sedang mencari tempat tinggal, tentu rasa penasaran ingin segera melihat bagaimana model bangunannya seperti tak tertahankan.

Biasanya, para pengembang memang akan membagikan brosur dari perumahan yang ditawarkan, agar Anda bisa melihat lokasi serta contoh desain rumah yang mereka bangun, dengan harapan Anda bisa segera memesan unitnya.

Dalam memilih rumah yang anda idam idamkan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah kondisi rumah saat ini, apakah rumah yang dijual oleh developer masih indent atau sudah ready stock. Jika sudah ready stock maka anda dengan mudah melihat kualitas rumah yang dinginkan.

Taman Bermain Di Pesona Prima Cikahuripan 6
Taman Bermain Di Pesona Prima Cikahuripan 6

Lalu yang terpenting kedua adalah apakah rumah yang dijual oleh developer tersebut sudah berstatus sertifikat hak milik (SHM) atau juga sertifikat hak guna bagunan (SHGB). Hal yang perlu diketahui oleh Anda adalah bahwa hak kepemilikan tanah yang bisa dibiayai dengan KPR hanya dua, yaitu hak milik (pembuktian SHM) atau Hak Guna Bangunan (SHGB). Artinya, pastikan Anda membeli rumah dengan status Hak Milik dan HGB. Kedua status tersebutlah yang akan diterima oleh pihak bank.

Baca Juga Syarat KPR Rumah Subsidi

Konsumen Yang Sudah Akad Pesona Prima Cikahuripan 6
Konsumen Yang Sudah Akad

Sesuaikan lingkungan dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki anak-anak usia kanak-kanak, usahakan tinggal di lingkungan dengan warga yang memiliki anak seumuran. Tak heran bila saat ini banyak keluarga yang mencari hunian di tengah kawasan yang aman dan tentunya memiliki area terbuka yang luas, yang memiliki tempat bermain atau tempat untuk berolahraga, dan memiliki masjid didalam perumahan tersebut.

Lalu Bagaimana Di Pesona Prima Cikahuripan 6?

Pesona Prima Cikahuripan 6 adalah jawabannya setelah sukses dengan Pesona Prima Cikahuripan 5 (488 unit),  Pesona Prima Citapen, Pesona Prima Pataruman 1, Pesona Prima Pataruman 2  dan Pesona Prima Karanggan kini Kreasi Prima Land Group menghadirkan Pesona Prima Cikahuripan 6, Pesona Prima Cikahuripan 6  adalah project  developer yang berlokasi di Jl. Raya Cikahuripan – Klapanunggal Kec. Klapanunggal, Kab Bogor Jawa Barat.

Penghargaan Indonesia Consumer Award  2020 Kreasi Prima Land

Pesona Prima Cikahuripan 6 adalah perumahan dengan Pembiayaan bersubsidi Syariah terbesar se-JABODETABEK. Hunian modern dan suasana alam yang asri. Perumahan pesona prima cikahuripan terbukti bebas banjir karena memiliki saluran air yang baik. Kreasi Prima Land group adalah developer yang berpengalaman dan cicilannya pun sesuai bagi mereka yang berpenghasilan rendah.

Baca Juga Yuks Membeli Rumah Subsidi

Untuk info lebih lanjut kunjungi kantor pemasarannya di Ruko Pesona Prima Cikahuripan, Blok A1 No. 4 & 5 Jl. Raya Cikahuripan – Klapanunggal. Kec. Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.